Sabtu, 12 Juli 2008

Info PayPerClick

Mengnal Pay Per Click

Pay Per Click yang berarti dibayar tiap klik adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di website atau blog miliknya. Pada umumnya program - program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau website kita harus blog atau website yang menggunakan bahasa Inggris. Ada banyak sekali program - program PPC salah satu diantaranya adalah:
Google AdSense
Bidvertiser
Kontera
Adbrite
Adknowledge
Bannerboxes
Bidclix
ClixSense
Chitika
Clicksor
Hyperbidder
Kanoodle
Mammamediasolutions
Oxado
Quigo
Targetpoint
Valueclick
Yahoo Publisher
Widgetbucks
Diantara semua program - program PPC di atas Google AdSense adalah salah satu yang paling banyak digemari oleh publisher karena kemudahan serta bukti yang nyata yang bisa menghasilkan $$$ dengan memasang iklan di website atau blog kita. Dengan semua ini kita bisa menghasilkan penghasilan dolar ($$$) dari sebuah blog atau website kita. Semua program di atas adalah salah satu sebagian dari puluhan bahkan ratusan program - program affiliate yang berbentuk PPC (Pay Per Click).

====================================================

Pay Per Click Search Engine

Saat ini diperkirakan ada lebih dari 2 MILIAR halaman situs online. Dengan situs baru muncul setiap detik, maka orang yang online pun menjadi makin beragam. Oleh sebab itu, semakin susah bagi mereka untuk menemukan situs kita saat ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya!Lalu, bagaimana kita bisa membuat pengunjung tahu keberadaaan situs kita? Pay Per Click Search Engine merupakan salah satu cara yang vital untuk bisa menunjang kesuksesan bisnis online kita. PPC Search Engine menyediakan arus pengunjung yang tertarget. Dan yang terbaik dari semua itu, dengan PPC kita bisa mendapatkan arus pengunjung saat itu juga, pada saat kita membutuhkannya. Fakta: Saat seseorang mengetikkan sebuah kata kunci (keywords) di sebuah search engine, itu berarti dia menunjukkan minat pada produk atau jasa yang berkaitan. Dan telah terbukti, banyak pencari tersebut yang kemudian mau melakukan pembelian begitu mereka menemukan situs yang mereka cari. Dan tujuan kita belajar PPC sekarang adalah untuk membuat situs yang mereka cari itu situs kita!
..............................................................................................Okay, selanjutnya kita bisa pelajari banyak hal lagi mengenai Pay Per Click Search Engine

Tidak ada komentar: