Selasa, 29 Juli 2008

PROMO-HANDPHONE


Gratis SLI dari Indosat
PT. Indosat Tbk. menggelar promo gratis SLI ke sejumlah negara, melalui FlatCall 016. Sementara Mobile-8, menawarkan tarif telepon murah melalui Fren 1.388. Promo gratis SLI digelar Indosat dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek. Biaya teleponnya gratis, tapi biaya airtime tetap dibebankan. Keterangan pers yang diterima disebutkan, SLI gratis ini berlangsung selama tiga hari, dari 29-31 Januari 2006. Tapi promo ini tidak berlaku ke semua negara tujuan, melainkan hanya untuk panggilan ke Singapura, Hongkong, Cina, Malaysia dan Brunei. Dan berlaku bagi pengguna kartu Matrix, Mentari dan IM3. Sementara itu, Mobile-8 yang merupakan operator telekomunikasi seluler berteknologi CDMA, menggelar promo tarif telepon murah Rp 1.388 per jam. Berlaku bagi 1,3 juta pelanggan Fren di seluruh pulau Jawa. Promo ini digelar dari 27 Januari sampai 31 Maret 2006. Tarif yang diberlakukan adalah Rp 7 per 30 detik, setelah menit pertama. Sedangkan pada menit pertama, tarifnya tetap tarif normal yaitu Rp 275 per 30 detik untuk nomor prabayar, dan Rp 200 per 30 detik untuk nomor pascabayar. Diskon tarif ini tidak berlaku untuk ke seluruh operator, tapi hanya panggilan ke sesama Fren saja.

===================================================================


Buat penggemar N series
Nokia siap-siap buat kehadiran tipe terbaru "komputer multimedia" ini. Belum diumumkan secara resmi oleh pihak Nokia, namun seri terbaru Nokia ini sudah bocor di kalangan pers. Seperti N82 merupakan N series pertama yang dilengkapi kamera 5 Megapixel dan xenon flash.N82 dirancang dengan fitur ekstra lengkap dan diperkirakan bakal menjadi N series favorit saat diluncurkan kelak. N82 memiliki segalanya, Wi-Fi, Bluetooth, 3G/HSDPA, dan seluruh kemampuan s60 smartphone. N82 juga dilengkapi dengan N-Gage gaming engine, sehingga dapat menjalankan game-game N-gage terbaru dengan lancar. Fitur ini didukung lagi dengan kemampuan auto screen rotation yang akan menyesuaikan posisi ponsel secara otomatis, apakah berdiri (portrait) atau tidur (landscape). Ini tentu mendukung kemampuan ber-game ria. Tombol multimedia yang kontroversial seperti di seri N81 dan N95 8 GB kembali dimunculkan di seri ini. Menu Multimedianya pun identik dengan kedua ponsel tersebut.N82 dibekali dengan built in 128 MB RAM yang membuat performa nya menjadi gegas. Selain itu masih ada 132 MB internal memori dan slot memori micro SD untuk menyimpan berbagai file multimedia maupun hasil jepretan kamera 5 megapixelnya. Pada gambar di samping diperlihatkan sampel foto dari kamera N82 ini. Hasilnya secara kualitas sangat mirip hasil jepretan N95.Harga dari N82 masih belum diumumkan, karena tidak ada satupun informasi resmi mengenainya. Mungkin dalam beberapa minggu ke depan pihak Nokia segera mengumumkannya secara resmi.

===================================================================


Anda mau nelpon sering, lama atau banyank, bayarnya sama Rp 0 per nelpon selama 6 bulan penuh ke semua nomer esia lokal.
Nikmati promo ini,
Berlaku s/d 31 Desember 2008
Promo ini berlaku di kota - kota :
• Cianjur
• Cirebon
• Denpasar
• Garut
• Indramayu
• Kuningan
• Lampung
• Majalengka
• Medan
• Mojokerto
• Padang
• Pasuruan
• Purwakarta
• Subang
• Sumedang
• Tasikmalaya
===================================================================

Samsung G600, Ponsel Kamera 5.0 Megapixel Telah Diluncurkan
Akhir Juli 2007, Samsung pertama kalinya mengumumkan hadirnya SGH-G600, keluarga baru ponsel kamera Samsung dengan resolusi 5.0 megapixel yang berbalut casing slider hitam cantik. Untuk urusan fotografi, tersedia modus pengambilan gambar panoramik dan mosaik yang didukung oleh lampu flash Power LED, image stabilizer, dan image enhancer. Dengan layar LCD selebar 2,2 inci beresolusi 16 juta warna, G600 sanggup menampilkan gambar dan grafik berukuran besar serta teks maupun halaman web dalam ukuran penuh secara sempurna.Samsung G600 dipersenjatai dengan fasilitas multimedia yang khusus didesain untuk mereka yang selalu mobile. Pecinta musik akan dimanjakan oleh MP3 player bawaan, Radio FM dengan RDS, konektivitas Bluetooth dan tidak ketinggalan slot micro SD disematkan sebagai tambahan media simpan. Feature jelajah internet juga ditingkatkan agar pengguna ponsel ini bisa dengan leluasa memakai browser Netfront v.3.4 yang berkemampuan hampir setara dengan browser PC. G600 diperkirakan akan muncul di pasar Eropa mulai bulan Agustus 2007 ini. Untuk pasar Indonesia? Tunggu saja kehadirannya

===================================================================

Flexi Tambah 200 BTS Baru
Untuk meraih 1,3 juta pelanggan Flexi tahun ini, Telkom mulai meningkatkan kualitas network melalui dua program besar, yaitu pembangunan BTS (base transceiver station) dan optimasi jaringan. General Manager Network Flexi Area Timur Novian Balia, mengatakan tahun ini pihaknya akan membangun 200 BTS baru. "Pembangunan BTS baru ini sekitar 60 persen ditempatkan di Surabaya. Karena, 68 persen dari total pelanggan Flexi berada di Surabaya," paparnya di Surabaya kemarin.Selain BTS, Telkom Jatim juga akan menambah perangkat pendukung yaitu mobile switching centre (MSC). Telkom juga menambah home location register (HLR) yang dapat menampung 600 ribu nomor untuk nomor Flexi baru dan 25 repeater. Penambahan kapasitas ini untuk mendukung pertumbuhan pelanggan Flexi yang mencapai 200 persen tahun lalu. "Tingginya angka pertumbuhan membuat infrastruktur Flexi tertinggal. Di beberapa lokasi, bahkan mengalami penurunan kualitas network," jelasnya.Dijelaskannya bahwa semua alokasi Flexi adalah untuk fixed wireless. Tapi, seiring perkembangan kebutuhan konsumen, Flexi akan dikembangkan sebagai limited mobility (mobilitas terbatas). "Telkom melakukan optimasi network atas perubahan positioning ini," tandasnya. Optimasi tersebut didukung kerja sama dengan PT STIN (Samsung Technologies Indonesia) mulai 7 Januari sampai 7 April 2006."Kita akan melakukan drive test untuk mengetahui daerah blank spot, overlapping, dan daerah yang mempunyai sinyal rendah," urai Novian. Sampai saat ini, jumlah pelanggan Flexi mencapai 1,5 juta. Sedangkan jumlah BTS mencapai 375.
===================================================================

Tidak ada komentar: